Albi Budiman alias Abeng:

Direktur Halloriau.com Meninggal Dunia, Bupati Amril Mukminin Ucapkan Duka

Teks foto: Albi Budiman alias Abeng (Alm)

BENGKALIS – Komisaris Metro Riau Albi Budiman, Selasa, 3 September 2019 malam, sekitar pukul 23.00 WIB, meninggal dunia.

Pria kelahiran Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis yang akrab dipanggil Abeng ini, tutup usia 56 tahun.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin melalui Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Direktur Utama Harian Metro Riau dan halloriau.com tersebut.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa”, ujar Bupati Amril yang baru mengetahui Abeng meninggal malam ini.

Sedangkan kepada keluarga yang ditinggalkan, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini berharap, tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini.

Sesuai informasi yang diterima dari wartawan halloriau.com di Bengkalis, Zulkarnaen, Selasa, 3 September 2019 malam, mendiang meninggal di kediamannya. Di perumahan Pondok Mutiara Tampan Pekanbaru.

“Saat ini jenazah belum dimakamkan. Besok baru akan dimakamkan”, terangnya, sekitar pukul pukul 20.30 WIB tadi.

Namun,  Zulkarnaen tidak menyebutkan pukul berapa dan dimana jenazah Abeng akan dikebumikan. #DISKOMINfOTIK#