Bersama Ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay:

Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Tugu Bengkalis, Hadiri Puncak Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H

BENGKALIS – Ribuan masyarakat pulau Bengkalis dan sekitarnya, Senin malam, 2 September 2019, memadati lapangan Tugu Bengkalis.

Mereka menghadiri kegiatan tabligh akbar sempena perayaan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H tingkat Kabupaten Bengkalis.

Tabligh akbar yang mendatangan ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay dari Jakarta, ditaja Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Sejak sehabis sholat Magrib lapangan yang berada di dekat Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut itu sudah mulai dipenuhi warga.

Menjelang acara puncak berlangsung, nyaris tak ada lagi ruang di lapangan yang bercat warna merah hati itu yang tersisa.

Disambut Bupati Amril

Sebelum mengisi acara malam puncak perayaan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H di lapangan Tugu Bengkalis, ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay terlebih dahulu menerima sambutan ucapan selamat datang dari Bupati Amril Mukminin di Wisma Daerah.

Selain Sekretaris Daerah H Bustami HY, ikut menyambut kedatangan H Zacky Mirza dan Syakir Daulay yang dilanjutkan dengan jamuan makan malam tersebut, diantaranya anggota DPRD Bengkalis Irmi Sakip Arsyalan, dan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto.

Lalu, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Ketua MKA LAMR Kabupaten Bengkalis Datok Seri H Zainuddin Yusuf dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis.

Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Bengkalis juga ikut mendampingi Bupati Amril Mukminin menyambut kedatangan H Zacky Mirza dan Syakir Daulay.

Diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kadis Pendidikan Edi Sakura, Kepala Bapenda H Imam Hakim dan Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar.

Kemudian, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kaban Kesbangpol H Hermanto Baran, dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H Indra Gunawan.

Pada kesempatan itu, baik atas nama pribadi dan Pemkab Bengkalis, Bupati Amril mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada H Zacky Mirza dan Syakir Daulay yang telah berkenan ke Negeri Junjungan untuk menyemarakkan perayaan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H.

Kepada keduanya, Bupati Amril Mukminin juga memberikan bingkisan sebagai kenang-kenangan telah sampai ke kabupaten dengan 11 kecamatan ini. #DISKOMINFOTIK#