Saat Jamuan Makan Malam:

Ustdaz H Zacky Mirza Doakan Bupati Amril dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Bupati Amril Mukminin bersama ustadz H Zacky Mirza di Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin malam, 2 September 2019

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjamu makan malam Ustdaz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Senin malam, 2 September 2019.

Ustadz Zacky Mirza yang tiba di Wisma Derah sekitar pukul 19:15 WIB, langsung disambut Bupati Amril dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Bupati Amril dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menunggu keduanya sejak pukul 19.00 WIB, di ruang tamu Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Sedangkan Syakir Daulay, tiba sepuluh menit setelah kedatangan ustadz Zacky Mirza dimana para rombongan telah memasuki VVIP Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Sebelum melaksanakan makan malam, ustadz Zacky Mirza memimpin dan melantunkan doa untuk keselamatan pemimpin, masyarakat dan kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

“Ya Allah ya Tuhanku, Engkaulah Zat Yang Maha Baik, maka berikanlah kepada pemimpin Kabupaten Bengkalis kebaikan, masyarakatnya kebaikan dan dijauhi dari segala keburukan,” doa ustadz Zacky Mirza.

Lalu, sambungnya, “Ya Allah ya Karim, Engkaulah yang menitipkan bencana dan musibah, tidak ada zat lain yang memberikan bencana kecuali Engkau memberikan kepada kami semua ya Allah”.

Kemudian, “Jauhkanlah ayahnda kami dari segala musibah, kesembuhan dari segala penyakit ya Allah. Ya Allah, Engkau Yang Maha memberikan keselamatan, maka berikan ayahnda kami keselamatan ya Allah, masyarakat ini, dan Kabupaten Bengkalis ini ya Allah”.

Hadir dalam acara jamuan makan malam tersebut, Sekretaris Daerah H Bustami HY, Kapolres AKBP Yusup Rahmanto, Ketua Pengadilan Agama Khairiyah Roihan, Kakan Kemenag Kabupaten Bengkalis H Jumari, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Usai menyantap hidangan, Bupati Amril dan sejumlah pejabat foto bersama Ustadz Zacky Mirza dan Syakir Daulay.

Syakir Daulay, terlebih dahulu beranjak dari Wisma Sri Mahkota Bengkalis untuk mengisi sholawat di lapangan Tugu Bengkalis, sementara ustadz Zacky Mirza menyempatkan membuat vlog bersama Bupati Amril sebelum turut beranjak ke lokasi tabligh akbar. #DISKOMINFOTIK#