Camat Bantan Bersama Kepala UPT Se-Kecamatan Bantan Gelar Rapat Koordinasi

Teks foto: Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis UPT se-Kecamatan Bantan

BANTAN - Demi mewujudkan kemajuan dan kinerja yang lebih baik, Pemerintah Kecamatan Bantan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Unit Pelaksana Teknis UPT se-Kecamatan Bantan Pada, Senin Pagi, 2 September 2019 di Ruang Rapat Kantor Camat Bantan.

Rapat tersebut merupakan agenda rutin Pemerintah Kecamatan Bantan. Rakor melibatkan semua unsur demi lancarnya program dan agar tercipta suatu sinergi dalam menyelenggarakan tugas pemerintah khususnya kecamatan Bantan.

Rapat yang dipimpin oleh Camat Bantan Sufandi membahas beberapa persoalan yang menyangkut perkembangan Kecamatan Bantan yang dibahas dengan beberapa UPT terkait demi kemajuan Kecamatan Bantan dan kinerja yang lebih baik lagi kedepannya.

Sufandi berharap dengan diadakannya rakor tersebut, dapat meningkatkan kerja dan kinerja dalam menyelenggarakan program pemerintahan Kabupaten Bengkalis agar berjalan dengan baik dan efektif.

“Kami berharap, rapat koordinasi ini dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Bantan, dan kinerja dalam menyelenggarakan program pemerintahan Kabupaten Bengkalis agar dapat berjalan dengan baik dan efektif,” ungkap Sufandi

Dalam rakor tersebut di hadiri oleh Sekertarin Kecamatan Bantan Taufik Hidayat, Kasubbag Program Kantor Camat Bantan Gunandi dan seluruh Kepala UPT se-Kecamatan Bantan.##DISKOMINFOTIK