Malam Ini Sebelum Tabligh Akbar:

Bupati Amril Bakal Sambut Ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay di Wisma Daerah

Teks foto: Baliho Tabligh akbar sempena Tahun Baru Islam 1441 H bersama ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay di jalan Jenderal Sudirman Bengkalis

BENGKALIS – Ustdaz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay malam ini, Senin, 2  September 2019, akan mengisi kegiatan tabligh akbar di lapangan Tugu Bengkalis.

Tablig akbar tersebut ditaja dalam rangka perayaan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H tingkat Kabupaten Bengkalis yang ditaja Pemkab Bengkalis.

Sesuai undangan yang beredar, tabligh akbar tersebut dijadwalkan dimulai pukul 20.00 WIB.

Sebelum tabligh akbar dimulai, Bupati Amril Mukminin akan menyambut dan bersilaturahmi H Zacky Mirza dan Syakir Daulay beserta rombongan di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, silaturahmi sekaligus jamuan makan malam bersama ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay beserta rombongan dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB.

“Sesuai undangan, silaturahmi Bupati Bengkalis dengan ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay memang dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB”, jelas Johan, di ruang kerjanya.

Undangan yang dimaksud Johan itu adalah undangan Nomor 400/Setda-Kesra/2019/213, tanggal 2 September 2019 yang ditandatangani Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Masih kata Johan, selain Sekretaris Daerah H Bustami HY, Kapolres AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Kajari Heru Winoto dan Ketua Pengadilan Negeri Rudi Ananta Wijaya. 

Kemudian, Ketua Pengadilan Agama Khairiyah Roihan dan Kakan Kemenag Kabupaten Bengkalis H Jumari, juga akan mendampingi Bupati Amril Mukminin pada silaturahmi dan jamuan makan makam bersama  H Zacky Mirza dan Syakir Daulay tersebut.

“Selain itu, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bengkalis seperti Asisten I, II dan Staf Ahli Bupati, juga bakal mendampingi Bupati Bengkalis,” pungkas Johan.

Pererat Tali Silaturahmi

Sementara itu, sebagaimana dituliskan dalam undangan menyambut Tahun Baru 1441 H/2019 M, yang mengusung tema “Mewujudkan Kehidupan yang Lebih Bermakna melalui Semangat Hijrah”, Bupati Amril Mukminin mengajak untuk merapatkan barisan.

“Di tahun baru Islam ini mari kita rapatkan barisan. Pererat tali silaturahmi dan persaudaraan,” ajaknya melalui kata-kata mutiara yang tertulis di bagian dalam sebelah kiri undangan tersebut.

Kemudian di undangan yang langsung ditandatanganinya itu, Bupati Amril Mukminin juga menuliskan, “Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari kita sambut bulan Muharram yang penuh barokah”. #DISKOMINFOTIK#