Habis Dzuhur Menuju Bengkalis

Ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay Sudah Tiba di Pekanbaru

Teks foto: Ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay saat tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, sekitar pukul 10.30 WIB tadi

BENGKALIS – Malam ini, Senin, 2 September 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis akan mengelar malam puncak peringatan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H.

Ustadz yang juga aktor H Zacky Mirza serta aktor yang juga penyanyi religi Syakir Daulay dari Jakarta, dijemput hadir untuk memakmurkan helat yang dipusatkan di lapangan Tugu Bengkalis tersebut.

Sekitar pukul 10.30 WIB tadi, keduanya sudah tiba di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Informasi jika keduanya sudah sampai di Pekanbaru, diperoleh Kadis Kominfotik Johansyah Syafri dari Muslim.

Muslim adalah pegawai Pemkab Bengkalis di Dinas Perhubungan yang mendapat tugas mengawal perjalanan ustadz H Zacky Mirza dan Syakir Daulay beserta rombongan dari Pekanbaru menuju Bengkalis.

Dalam foto tersebut juga terlihat Darwis, Kasubbag Pelayanan Administrasi dan Pembinaan Keagamaan Bagian Kesra Sekretrariat Daerah Bengkalis.

Darwis, sebagaimana disampaikan Kabag Kesra H Hambali, memang ditugaskan menjemput H Zacky Mirza dan Syakir Daulay beserta rombongan di Jakarta.

Meskipun sudah sampai di Pekanbaru, menurut informasi yang diterima Kadis Kominfotik Johansyah, H Zacky Mirza dan Syakir Daulay beserta rombongan tidak langsung ke Bengkalis.

Tapi istirahat sejenak sambil santap siang di salah satu rumah makan yang tidak jauh dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Menurut perkiraan, mereka akan bertolak dari Pekanbaru ke Bengkalis setelah menunaikan sholat Dzuhur. #DISKOMINFOTIK#