Hasil Penggalangan Dana Seminggu:

Wujud Kepedulian, MPC PP Kabupaten Bengkalis Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Sayang Omak

Teks foto: Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan (berpeci hitam) menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Sayang Omak, Ahad, 1 September 2019

DURI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Asep Setiawan beserta Komando Inti (Koti) PP Kabupaten Bengkalis, Ahad, 1 September 2019, menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Sayang Omak.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bukti peduli dan rasa memiliki mereka terhadap panti asuhan di jalan Siak, Duri, Kecamatan Bathin Solapan, yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah kebakaran.

Asep Setiawan menjelaskan, bantuan tersebut merupakan sumbangan para dermawan yang mereka galang selama kurang lebih seminggu.

“Penggalangan dana ini sengaja digagas keluarga besar PP Kabupaten Bengkalis, dalam rangka menyatukan kepedulian kita terhadap sesama warga masyarakat. Khususnya yang sedang mengalami musibah,” ujarnya. 

Masih menurut Asep Setiawan, penggalang dana untuk Panti Asuhan Sayang Omak itu juga dilakukan dalam rangka menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1441 H.

Bantuan yang berhasil dihimpun dalam penggalangan dana itu, sambungnya, selain diberikan dalam bentuk uang tunai, juga dalam bentuk barang.

“Seperti kasur, selimut, pakaian layak pakai, makanan instan dan air mineral,” jelas Asep Setiawan.

Atas nama PP Kabupaten Bengkalis, dia mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah mau berbagi untuk Panti Asuhan Sayang Omak melalui organisasi yang dipimpinnya itu.

“Semoga setiap rupiah yang diberikan, bantuan yang disumbangkan, dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Asep Setiawan, mendoakan.

Selain Komandan Koti dan pengurus MPC PP Kabupaten Bengkalis, ikut menyaksikan bantuan ke Panti Asuhan Sayang Omak tersebut, diantaranya pengurus PAC PP Mandau dan Bathin Solapan. #DISKOMINFOTIK#