Dikunjungi Gubri H Syamsuar:

Ikut Riau Expo 2019, Stand DPMPSP Bengkalis Informasikan Peluang Investasi

Teks foto: Gubri H Syamsuar bersama Bupati Amril Mukminin dan istri Kasmarni ketika berkunjung stand DPMPSP di arena Riau Expo 2019, Sabtu malam, 31 Agutus 2019

PEKANBARU – Ingin tahu peluang investasi apa saja yang ada di Kabupaten Bengkalis, datang dan kunjungi stand Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) di arena Riau Expo 2019.

Begitu juga bila ingin mengetahui berbagai kerajinan tangan dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Kepala DPMPSP Basuki Rakhmad melalui Kepala Seksi Pengembangan Promosi Penanaman Modal Hj Wan Syafrida mengatakan, informasi peluang investasi tersebut disampaikan melalui berbadai media yang tentunya bisa diminta dan dibawa pulang.

“Selain leaflet, juga ada dalam bentuk buku peluang investasi. Salah satu peluang investasi tersebut di sektor perikanan dan pertanian”, jelas H Wan Syafrida melalui layanan messenger, Ahad, 1 September 2019, sekitar pukul 09.10 WIB pagi ini.

Sedangkan kerajinan tangan yang ditampilkan sebagai materi di stand DPMPSP Kabupaten Bengkalis, sambungnya, diantaranya tenunan, anyaman tikar, rajutan, berbagai souvenir lainnya.

Seraya sedikit berpromisi, Hj Wan Syafrida menjelaskan, stand DPMPSP Kabupaten Bengkalis di Riau Expo 2019, tampil megah.

Katanya, stand DPMPSP Kabupaten Bengkalis dengan dominasi warna putih dan berada di depan stand Kota Pekanbaru itu merupaka miniatur bagian depan Wisma Daerah Sri Mahkota.

Wisma Daerah Sri Mahkota, merupakan rumah dinas Bupati Bengkalis di jalan Antara Bengkalis.

Dikunjungi Gubernur Riau

Riau Expo 2019 dipusatkan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) jalan Jend Sudirman, Pekanbaru itu.

Kegiatan yang bakal berlangsung hingga 4 September 2019 ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-62 Provinsi Riau.

Sabtu malam, 31 Agustus 2019, Riau Expo 2019, resmi dibuka Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar yang diantaranya ditandai dengan pemotongan pita oleh istri Hj Misnarni.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri dan sejumlah pejabat Pemkab Bengkalis hadir dalam pembukaan Riau Expo 2019.

Usai dibuka resmi, Gubri beserta istri dan juga Wagubri Edy Natar Nasution dan istri, mengunjungi stand-stand peserta Riau Expo 2019. Tentunya tidak ketinggalan berkunjung ke stand DPMPSP Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK#