Sambut Malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah

Amril Mukminin: Jadikan Tahun Baru Islam, Sebagai Motivasi Untuk Terus Berbuat Kebaikan

Teks foto: Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukminin

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan mengajak kepada seluruh umat islam yang ada di Kabupaten Bengkalis, dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1441 ini, hendaknya dijadikan sebagai motivasi untuk lebih giat, semangat dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

Ungkapan tersebut sebagaimana disampaikan dalam sambutan Bupati tertulis, sempena menyambut malam pergantian tahun 1441 Hijriyah, Sabtu 31 Agustus 2019, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

“Mari kita introspeksi diri kita, kita benahi sikap kita, mari kita  jadikan hari ini lebih baik dari kemarin, atau hari esok lebih baik dari hari ini, mari kita terus mengintrospeksi diri dan memperbaiki diri serta bangkit dari berbagai kekurangan, kemaksiatan dan keterbelakangan menuju hari esok yang lebik baik,” ujar Amril.

Sambung orang nomor satu Bengkalis, sesuai dengan sabda Rasululllah SAW, “Barang siapa yang hari ini lebih baik dari kemarin, maka dia termasuk orang yang beruntung. Barang siapa yang hari ini sama dengan kemarin, maka dia adalah orang yang rugi. Barang siapa yang hari ini lebih jelek dari hari kemarin, maka dia terlaknat.

Amril juga mengucapkan selamat menyambut tahun baru Islam 1 muharam 1441 hijriyah. Semoga kedatangan tahun baru ini memiliki kepekaan sosial, kualitas keimanan semakin meningkat serta menjadi orang yang beruntung dan lebih baik.

“Kami juga berharap melalui tahun baru Islam ini, kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk meningkatkan semangat kerja, dengan menerapkan kerja ikhlas, kerja keras, kerja berkualitas dan kerja tuntas ,” harapnya.

Malam penyambutan tahun baru Islam itu, digelar tausiyah atau ceramah islam yang disampaikan  ustadz Amrizal, selaku Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Kabupaten Bengkalis.

Terlihat hadir pada acara tersebut, Ketua LAM-R Bengkalis, Ketua Baznas, Ketua KPU Bengkalis, Forkompinda dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK