Sambut 1 Muharram, Pemdes Sebauk Gelar Tabligh Akbar

Teks foto: Kepala Desa Sebauk, Tamrin ketika memberikan sambutan, Sabtu, 31 Agustus 2019 di halaman kantor Desa Sebauk.

BENGKALIS - Menyambut dan memperingati tahun baru 1 Muharram 1441 Hijriyah, Pemerintah Desa Sebauk, Kecamatan Bengkalis menggelar Tabligh Akbar, Sabtu, 31 Agustus 2019 di halaman Kantor Desa Sebauk.

Kepala Desa Sebauk, Tamrin mengatakan tabligh akbar ini dilakukan sebagai momentum umat muslim untuk berinstropeksi diri dalam hidupnya, sejauh mana amalan islam di implementasikan dalam hidup pada tahun sebelumnya, dan membulatkan tekad untuk memperbaiki di tahun yang baru ini.

"Melalui tabligh akhbar ini khususnya masyarakat desa Sebauk dapat mengambil hikmah di tahun baru islam 1441 Hijriah ini dengan meneladani baginda Nabi Muhammad SAW untuk berakhlak mulia," kata Tamrin.

Selanjutnya Tamrin menambahkan peringataan tahun baru ini juga sebagai meningkatkan tali silaturrahim antar sesama dengan mewujudkan kehidupan yang lebih bermakna dimasa yang akan datang.

"Kedepan diharapkan peringatan tahun baru islam keimanan kita semakin dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kehidupan kita semakin berkualitas," tutur Tamrin.

Acara tabligh akbar ini bekerjasama dengan karang taruna Desa Sebauk, pemuda dan masyarakat Desa Sebauk dengan menghadirkan penceramah dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Ustadz Ramlan. ##DISKOMINFOTIK