Tiba Pukul 12.45 WIB:

Kepulangan JH Mandau dan Pinggir Disambut Camat Riki Rihardi di Masjid Raya Arafah

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi memeluk salah seorang JH saat penyambutan di Masjid Raya Arafah Duri, Selasa, 27 Agustus 2019

DURI – Setelah menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 4,5 jam dari asrama haji Debarkasi Haji Antara (DHA) Provinsi Riau Pekanbaru, JH Kecamatan Mandau dan Pinggir (termasuk Bathin Solapan dan Talang Muandau, tiba di Masjid Raya Arafah Duri, Kecamatan Mandau sekitar pukul 12.45 WIB, Selasa, 27 Agustus 2019.

Kedatangan JH dari 4 kecamatan yang bertolak dari Pekanbaru menggunakan 5 unit bus yang disediakan Pemkab Bengkalis sekitar pukul 08.00 WIB, disambut Camat Mandau Riki Rihardi.

Kepada seluruh JH, mantan Kabag Umum Sekretariat Daerah Bengkalis itu menyampaikan suka cita nan mendalam atas kepulangan JH yang kurang lebih 40 hari di Tanah Suci, guna memenuhi panggilan Allah SWT. Untuk menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

Riki Rihardi juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam penyambutan kepulangan para tamu Allah SWT., ada hal-hal yang kurang berkenang dan tidak pada tempatnya.

“Selamat dating, selamat kembali kepada seluruh JH Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau. Semoga seluruh amal ibadah selama di Tanah Suci diterima Allah SWT. Menjadi haji mabrur dan dan hajjah yang mabrurah,” doa Riki Rihardi yang ketika penyambutan tersebut mengenakan busana muslim warna putih lengan panjang.

Usai penyambutan yang tak berlangsung lama, para JH langsung menemui keluarga, sanak famili, karib kerabat dan handaitolan yang sudah menunggu.

Air mata bahagia pun tak terbendung saat mereka berpeluk dengan orang-rang tercinta yang sekitar sebulan 10 hari hanya bisa mereka dengar suara atau lihat raut wajah melalui telepon selelur. #DISKOMINFOTIK#