Tiba Pukul 16.10 WIB:

Isak Tangis Bahagia Keluarga Warnai Penjemputan JH Kecamatan Bengkalis

Teks foto: Suasana penjemputan JH Kecamatan Bengkalis di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Selasa, 27 Agustus 2019

BENGKALIS - Jamah Haji (JH) asal Kecamatan Bengkalis akhirnya tiba kembali dari Tanah Suci Mekkah Al-Mukarramah.

Mereka tiba di masjid Agung Istiqomah Bengkalis sekitar pukul 16.10 WIB setelah menempuh perjalanan dengan 5 unit bus sekitar 8 jam dari asrama haji Debarkasi Haji Antara Provinsi Riau, Pekanbaru.

Kedatangan mereka disambut suka cita dan diiringi isak tangis bahagia anggota keluarga dan karib kerabat.

Sebelumnya Jamaah Haji Asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan bergerak dari Pekanbaru menuju ke Bengkalis pukul 11.50 WIB.

Dengan disambut shalawat nabi oleh petugas penjemputan, satu per satu JH dari Kecamatan Bengkalis yang berjumlah 111 orang keluar dari bus yang membawanya dari Pekanbaru.

Kedatangan mereka yang sekitar 40 hari berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji atau rukun Islam kelima tersebut, langsung disambut suka cita keluarga, karib kerabat dan jiran tetangga.

Bahkan karena tak tahan lagi untuk melepas rindu karena cukup lama tak bersua, tidak sedikit diantara mereka langsung saling berangkulan sambil meneteskan air mata bahagia.

Sejumlah pejabat Pemkab Bengkalis terlihat ikut membaur bersama para penjemput seraya menyalami JH yang baru tiba.

"Selamat kembali ke ke tanah air. Semoga menjadi haji mabrur dan hajjah mabrurah. Titip salam buat keluarga," kata Kabag Kesra H Hambali. 

Dari masjid Agung Istiqomah Bengkalis JH kembali ke kediaman masing-masing dengan dijemput oleh keluarganya, baik dengan menggunakan mobil maupun sepeda motor bersama buah hati tercinta. #DISKOMINFOTIK#


Tim Redaksi