Kabag Kesra H Hambali:

Pukul 08.00 WIB, JH Bengkalis Kloter 10 DHA Kembali ke Kecamatan Masing-Masing

Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra memberikan sambutan ketika menyambut JH Kloter 10 di asrama haji DHA Pekanbaru, Selasa, 27 AGustus 2019

BENGKALIS – Jemaah Haji (JH) Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 10 Debarkasi Haji Antara (DHA) Provinsi Riau akan kembali ke kecamatan masing-masing pagi ini juga.

“Mereka akan bertolak dari asrama haji DHA Pekanbaru, pukul 08.00 WIB pagi,” jelas Kepala Bagian Kesejahteraan (Kesra) Sekretariat Daerah Bengkalis H Hambali kepada Kadis Kominfotik Johansyah Syafri melalui layanan WhatsApp (WA).

Setelah sedikit diedit, berikut isi WA H Hambali yang diterima Kadis Kominfotik Johan pukul 07.47 WIB, Selasa, 27 Agustus 2019.

Assalamu’alaikum, Pak! Alhamdulillah JH kita Kloter 10 Kabupaten Bengkalis, telah selamat sampai di DHA Pekanbaru, Selasa, 27 Agustus 2019, Pukul 06.00 wib. Dgn jumlah 450 (JH 450 orang, petugas 5 orang). Semua dalam keadaan sehat, cuma agak sedikit kelelahan dari perjalanan haji,” tulis Hambali.

Kemudian, sambungnya, “Insya Allah pukul 08.00 WIB., JH Kloter 10 Kabupaten Bengkalis akan pulang ke daerah Kabupaten Bengkalis dengan 2 dua zona. 5 bus untuk JH Kecamatan Mandau dan Pinggir. 4 bus untuk JH Kecamatan Bantan, 5 bus untuk JH Kecamatan Bengkalis, dan 2 bus untuk JH Kecamatan Bukit Batu, Siak Kecil dan Rupat. Totalnya 16 unit bus (Foto terlampir).”

Hambali menambahkan, kepulangan JH Kabupaten Bengkalis Kloter 10 DHA Provinsi Riau, disambut Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra. #DISKOMINFOTIK#