Pencarian

Hari Ini, Bupati Amril Mukminin dan Sekda H Bustami HY Hadiri 2 Jemputan Resepsi Pernikahan

BENGKALIS – Di tengah kesibukan melaksanakan tugas kedinasan, Bupati Amril Mukminin dan Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, Senin, 26 Agustus 2019, masih meluangkan waktu memenuhi jemputan warganya yang melangsungkan acara resepsi pernikahan.

Ada 2 lokasi jemputan yang dihadiri Bupati Amril Mukminin dan Sekda H Bustami. Yakni, resepsi pernikahan Harry Vendra dan Siti Aisyah.

Harry Vendra merupakan putra HM Nasir dan Hj Maharani. Sedangkan Siti Aisyah putri dari Ruslan dan Siti Rodiah.

Resepsi pernikahan Harry Vendra dan Siti Aisyah ini ditaja di kediaman orang tua mempelai laki-laki, HM Nasir, di jalan Pembangunan III Desa Kelapapati.

HM Nasir yang pernah menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, saat ini menjabat Kabag Humas Sekretaris DPRD Bengkalis

Setelah itu dari kediaman HM Nasir, Bupati Amril Mukminin dan Sekda H Bustami HY yang sama-sama mengenakan Pakaian Sipil Resmi (PSR), menuju Gedung Cikpuan di jalan Hang Tuah.

Di gedung Cikpuan ini keduanya menghadiri undangan resepsi pernikahan Norma Adhella dan Drales Pical.

Norma Adhella merupakan putri dari Mas’ud Jaafar. Sedangkan Drales Pical merupakan putra dari Darussalim Ilyas.

Kedua mempelai, baik kepada Harry Vendra dan Siti Aisyah maupun Norma Adhella dan Drales Pical, baik Bupati Amril Mukminin maupun Sekda H Bustami mengucapkan selamat berbahagia.

Kemudian, keduanya juga tidak lupa mendoakan agar menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warramah serta berkekalan sampai ke anak cucu.

“Tumpah Ruah”

Harry Vendra merupakan pegawai Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Diskominfotik Kabupaten Bengkalis.

Tak heran jika seluruh pegawai Diskominfotik “tumpah ruah” memenuhi undangan resepsi pernikahannya. Tidak terkecuali Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Kadis Kominfotik Johan dan sang istri Sefiniwita Idson, datang ke kediaman HM Nasir sekitar pukul 11.30 WIB. Johan mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) Kuning Khaki.

Sementara Wiwit, begitu istrinya akrab disapa, mengenakan pakaian seragam resmi Dharma Wanita Persatuan, karena baru usai mengikuti acara pembukaan Wirakarya Kader PKK tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 di di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

“Atas nama keluarga besar Diskominfotik, kami ucapkan selamat. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warramah,” ucap Johan bersama istri, ketika menyalami Harry Vendra dan Siti Aisyah. #DISKOMINFOTIK#

Tim Redaksi