Delay 5 Jam, JH Asal Bengkalis Akan Bertolak Pukul 12.10 WAS dari Jeddah

Teks foto: Layar informasi penerbangan di Bandara Internasional Jeddah.

BENGKALIS  - Pesawat terbang pengangkut Jamaah Haji (JH) asal Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 10 Debarkasi Haji Antara (DHA) Pekanbaru, Provinsi Riau, Delay 5 Jam.

Diberitakan sebelumnya, JH asal Bengkalis ini bertolak dari Jeddah pukul 08.00 Waktu Arab Saudi (WAS), namun terjadi penundaan sekitar 5 jam, sehingga JH dijadwalkan naik pesawat dan berangkat pulang ke Tanah Air, pukul 12.10 WAS, Senin, 26 Agustus 2019.

“Berdasarkan informasi yang kita terima dari bandara, pesawat terbang Saudi Arabian Airline dengan nomor penerbangan SV 5200 yang mengangkut JH Kabupaten Bengkalis mengalami penundaan sekitar 5 jam. Mungkin kondisi udara kurang baik, sehingga mengalami penundaan,” tutur Ketua Kloter 10 Kabupaten Bengkalis, H Ibrahim.

Menurut Ibrahim, diperkirakan pukul 01.00 WIB, Selasa, 27 Agustus 2019, JH akan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam atau sekitar pukul 21.00 WAS.

“Dengan terjadinya delay ini diperkirakan tidak ada perubahan jadwal penerbangan JH dari Batam ke Pekanbaru, yakni sekitar pukul 04.00 WIB. Begitu juga dari Pekanbaru menuju Kabupaten Bengkalis, Insya Allah tidak berubah,” sebutnya.

Diperkirakan JH asal Bengkalis, Bantan, Siak Kecil, Bukit Batu dan Rupat, akan tiba di Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa, 27 Agustus 2019. Sedangkan JH asal Mandau dan Pinggir akan tiba di Masjid Arafah Duri, sekitar pukul 13.00 WIB.#DISKOMINFOTIK