Meriahkan HUT RI, RMJI Desa Senggoro Gelar Perlombaan

Teks foto: Lomba Anyam Ketupat sambil berjalan yang diikuti oleh ibu-ibu Desa Senggoro, Ahad, 25 Agustus 2019.

BENGKALIS - Untuk Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Pemuda dan Remaja Mushalla Jamiatul Ikhlas (RMJI), Desa Senggoro menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan satu hari penuh pada, Ahad, 25 Agustus 2019, di tanah kosong depan (Agen Premium dan Minyak Solar) APMS Desa Senggoro.

Perlombaan ini melibatkan peserta putra putri, yang dimulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga dewasa yang meliputi 3 RT, yakni RT 01, RT 05 dan RT 07.

Ketua panitia pelaksana Muhammad Efendi atau yang biasa di sapa Along mengatakan, sejumlah lomba yang digelar ini, guna memeriahkan dan mengsukseskan Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019.

Selain itu juga sebagai mempererat siraturahmi dan kebersamaan antar RT 01,RT 05, RT 07 dan RW 07 Dusun 03 Desa Senggoro.

“Tahun ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, kita melaksanakan berbagai perlombaan semoga dapat menjalin kebersamaan dan kekompakan pemuda menuju ke arah yang lebih baik dengan mengembangkan sumberdaya serta kreatifitas,” katanya.

Lanjut Along, adapun kegiatan yang diperlombakan yakni, pacu goni yang diikuti oleh anak-anak, Dewasa hingga orang tua, estafet karet, estafet tepung, makan kerupuk, anyam ketupat sambil berjalan serta lomba pukul bantal. ##DISKOMINFOTIK


Tim Redaksi