Petang Ini Kondisi di Pelabuhan Penyeberangan Sungai Selari Sedikit Padat

Teks foto: Antrian kendaraan di pelabuhan Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu pada pukul 16.30 WIB, Ahad, 25 Agustus 2019

SUNGAI SELARI – Kondisi pelabuhan penyeberangan Sungai Selari, Kecamatan Bukit Batu, hari ini, Ahad petang, 25 Agustus 2019, hingga pukul 17.00 WIB tadi terpantau sedikit padat.

Kepadatan didominasi kendaraan roda 4 yang hendak menyeberang ke pelabuhan Air Putih Kecamatan Bengkalis. Baik itu kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten (Pemkab)nBengkalis.

Umumnya mobil yang antri tersebut jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Tapi juga ada satu dua unit mobil double cabin milik plat merah milik Pemkab Bengkalis.

Selain 2 lajur antrian yang ada di pelabuhan Sungai Selari dipenuhi kendaraan roda 4, pada pukul 16.30 WIB tadi bahkan antrian sempat mengular sampai ke loket penjualan tiket. Namun belum sampai kepertigaan jalan masuk pelabuhan Sungai Selari.

Sementara itu, berdasarkan penjelasan petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis yang bertugas di pelabuhan Sungai Selari, Kapal Motor Penumpang (KMP) yang beroperasi hari ini 4 unit.

“Armada yang beroperasi ada 4 unit,” katanya di sela-sela mengatur kendaraan yang baru keluar pelabuhan Sungai Selari.

Namun demikian, dia tidak merinci nama-nama ke-empat unit KMP yang beroperasi hari ini. #DISKOMINFOTIK#