Pencarian

DPMPSP Gelar Rakor Pelayanan Terpadu Satu Pintu

BENGKALIS – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelayanan Terpadu Satu Pintu, di Aula Pantai Marina Hotel, Kamis, 22 Agutus 2019.

Kegiatan ini dibuka Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Hj Umi Kalsum. Turut hadir Kepala DPMPSP Basuki Rakhmad, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Ir Herliawan, Plt Inspektur Bengkalis, Febriman Durya dan Sekretaris Dinas Pendidikan Agusilfridimalis.

Rakor diikuti 70 orang peserta, perwakilan dari Perangkat Daerah (PD) Teknis, perwakilan Camat se-Kabupaten Bengkalis dan UPT PTSP Kecamatan Mandau.

“Rakor ini kami gelar selama satu hari penuh. Tujuannya untuk mewujudkan sinergitas dan koordinasi antar Instansi dan PD dalam mendukung Iklim Investasi dan Inovasi Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan di Negeri Bengkalis,”ungkap Kepala DPMPSP Basuki Rakhmad.

Ketua Penyelenggara, Syafruddin menambahkan, Rakor ini juga ditujukan untuk mewujudkan komitmen bersama tentang penguatan kelembagaan pelaksana pelayanan satu pintu perizinan dan non perizinan.

Syafruddin menyebut, pihaknya mendatangkan tiga orang narasumber, yakni dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Riau dan DPMPTSP Provinsi Riau.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi