Duri Barat dan Rimbas Terbaik II dan III:

Jadi Kelurahan Terbaik 2019, Sungai Pakning Ulang Sukses Tahun 2017 dan 2018

Teks foto: Bupati Amril Mukminin menyerahkan penghargaan kepada Rizky Afriandi atas keberhasilan Sungai Pakning sebagai kelurahan terbaik I di Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Ahad, 18 Agustus 2019

BENGKALIS – Kelurahan Sungai Pakning berhasil mengulang dan mempertahankan predikat sebagai kelurahan terbaik se-Kabupaten Bengkalis yang diraih tahun 2017 dan 2018.

Pada tahun 2019 ini, kelurahan yang saat ini dipimpin Lurah Rizky Afriandy, kembali dinobatkan sebagai kelurahan terbaik tingkat Kabupaten Bengkalis. Memupus harapan 18 kelurahan lainnya yang ada di daerah ini.

Sedangkan untuk kelurahan terbaik II dan III, masing-masing diraih Duri Barat, Kecamatan Mandau dan Rimba Sekampung (Rimbas), Kecamatan Bengkalis.

Atas keberhasilan itu, ketiga lurah tersebut (Rizky Afriandi, Lurah Duri Barat Zaenap dan Lurah Rimbas Dian Rachmadhany) mendapat penghargaan dari Bupati Amril Mukminin.

Penghargaan tersebut diberikan Bupati Amril Mukminin sempena acara Ramah Tamah Pemkab Bengkalis bersama Veteran, Pejuangan Angkatan 45, Warakawuri, Wredhatama, Para Teladan dan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Ahad, 18 Agustus 2019.

Acara ramah tamah yang diselenggarakan sebagai bagian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tersebut ditaja di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota, jalan Antara Bengkalis.

Selamat dan Sukses

Kepada ketiga lurah tersebut, Bupati Amril Mukminin mengucapkan selamat dan sukses.

“Semoga keberhasilan yang diraih di tahun 2019 ini  dapat dipertahankan dan ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya,” harapnya.

Sedangkan untuk kepada 16 kelurahan lainnya yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini yang pada tahun 2019 ini belum berhasil menjadi yang terbaik, Bupati Amril Mukminin berharap, agar keberhasilan ketiga lurah tersebut dapat dijadikan pemacu dan pemicu untuk meraih sukses yang sama di tahun-tahun mendatang.

Selain Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY dan Kapolres AKBP Yusup Rahmanto, ikut mendampingi Bupati Amril Mukminin menyerahkan penghargaan ke ketiga lurah tersebut Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khairiyah Roihan dan Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo.

Terima Kasih ke Warga

Ketika diminta komentarnya, Rizky Afriandi tak bisa menyembunyikan rasa suka citanya.

Apalagi sebelumnya dia sama sekali tak menyangka jika pada tahun 2019 ini Sungai Pakning kembali terpilih menjadi kelurahan terbaik se-Kabupaten Bengkalis.  

“Alhamdulillah, selama tiga tahun beturut-turut mulai sejak 2017, 2018 dan 2019 Kelurahan Sungai Pakning dipercaya dan diberi predikat menjadi kelurahan terbaik I se Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Rizky Afriandy  mengucapkan terima kasih kepada seluruh warganya yang senantiasa mendukung Pemerintah Kelurahan Sungai Pakning, sehingga berhasil meraih dan dapat kembali mempertahankan predikat sebagai kelurahan terbaik I se-Kabupaten Bengkalis pada tahun 2019. #DISKOMINFOTIK#