Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bengkalis 2019:

Desa Sepahat Sebagai Terbaik I, Teluk Latak dan Sungai Meranti Terbaik II dan III

Teks foto: Bupati Amril Mukminin menyerahkan penghargaan kepada Kades Sepahat Mhd Azlan atas keberhasilan Sepahat menjadi desa terbaik I di Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Ahad, 18 Agustus 2019

BENGKALIS – Sepahat bukan hanya menjadi desa terbaik di Kecamatan Bandar Laksamana. Tetapi juga menjadi terbaik dibandingkan 154 desa lainnya di Kabupaten Bengkalis.

Pengumuman Sepahat menjadi Desa Terbaik I diumumkan sempena acara Ramah Tamah Pemkab Bengkalis bersama Veteran, Pejuangan Angkatan 45, Warakawuri, Wredhatama, Para Teladan dan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Ahad, 18 Agustus 2019.

Acara ramah tamah yang diselenggarakan sebagai bagian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tersebut ditaja di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Wisma Daerah Sri Mahkota, jalan Antara Bengkalis.

Atas keberhasilan tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan penghargaan berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diterima langsung Kepala Desa (Kades) Sepahat  Mhd Azlan.

Teluk Latak dan Sungai Meranti

Sementara untuk terbaik II dan III, masing-masing diraih Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis dan Sungai Meranti, Kecamatan Pinggir.

Sebagaimana Sepahat, piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk terbaik II langsung diterima Kades Teluk Latak Mansur. Sedangkan terbaik III oleh Kades Sungai Meranti Basma Adam.

Kepada ketiga kepala desa tersebut, Bupati Amril Mukminin mengucapkan tahniah dan sukses.

“Semoga keberhasilan yang diraih di tahun 2019 ini  dapat dipertahankan dan ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya,” harapnya.

Sedangkan untuk kepada 152 desa lainnya yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini yang pada tahun 2019 ini belum berhasil menjadi yang terbaik, Bupati Amril Mukminin berharap, agar keberhasilan ketiga desa tersebut dapat dijadikan motivasi untuk meraih sukses serupa di tahun-tahun depan.

Selain Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY dan Kapolres AKBP Yusup Rahmanto, ikut mendampingi Bupati Amril Mukminin menyerahkan penghargaan ke ketiga Kades tersebut Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Khairiyah Roihan dan Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo. #DISKOMINFOTIK#