Di Lapangan Tugu Bengkalis:

Pagi Ini Bupati Amril Mukminin Pimpinan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-58

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin

BENGKALIS – Bupati Amril Mukimin yang juga Ketua Majelis Pemimpin Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka 0404 Bengkalis, pagi ini, Ahad, 18 Agustus 2019, dijadwalkan memimpin langsung upacara peringatan Hari Pramuka ke-58 tingkat Kabupaten Bengkalis.

Sejak sekitar pukul 07.15 WIB tadi, hampir seribu anggota Kwarcab Gerakan Pramuka  0404 Bengkalis sudah memadati lapangan Tugu Bengkalis, tempat upacara dilaksanakan.

Adapun petugas upacara Hari Pramuka ke-58 tingkat Kabupaten Bengkalis adalah Johan Arif. Andalan Cabang Wakil Ketua Pusdiklat Cabang Bengkalis ini bertindak sebagai perwira upacara.

Sedangkan pemimpin upacara dipercayakan kepada Ashiela Berliyana Madina. Buah hati Zulfadli dan Srie Widiastuti ini merupakan pelajar SD Negeri 01 Bengkalis.

Adapun pemimpin upacara cadangannya adalah Fachri Asyrof Zailani dan M Ridho Putra Perdana. Keduanya merupakan pelajar SD Negeri 46 dan SD Negeri 10 Bengkalis.

Putri Naila Annahari selaku pembawa acara. Putri pasangan Bukhori dan Nilaksum ini adalah pelajar SD Swasta Aisyiyah Bengkalis. Sedangkan cadangannya Putri Dwi Salsabila dan Meira Alfatiha.  Keduanya merupakan siswa SD Negeri 04 dan SD Negeri 01 Bengkalis.

Untuk pengucap Pembukaan UUD 1945 oleh Jihan Aulia Fitrianis. Pelajar SD Negeri 01 Bengkalis ini merupakan putra Aidil Fitrianis dan Erniwati. Sementara cadangannya Kalis Hafizah Ananda dari SD Negeri 04 Bengkalis.

Untuk pengucap Pancasila oleh Fakhri Akbar. Pelajar SD negeri 01 Bengkalis ini adalah anak dari Syafrizal dan Fatimah. Adapun cadangannya Alhaya Nafiza dari SD Negeri 04 Bengkalis.

Pengucap Dasa Dharma Pramuka dipercayakan kepada Nur Atikah. Intan payung pasangan Zulfadli dan Seroja ini merupakan pelajar SD Negeri 50 Bengkalis. Sedangkan cadangannya Fani Nursita Pratiwi dari SD Negeri 04 Bengkalis.

Untuk pemimpin lagu adalah Balqis Nurfebriyanti. Putri dari Kemis Santoso dan Maisyarah ini adalah pelajar SD Negeri 01 Bengkalis. Cadangannya adalah Nabila Andriani Putri dari SD Negeri 10 Bengkalis.

Sementara untuk regu nyanyi atau obade dari SD Negeri 01 Bengkalis.

“Semua petugas upacara peringatan Hari Pramuka ke-58 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 ini merupakan Pramuka Penggalang SD,” terang pembawa acara memperkenal, sebelum upacara dimulai.

Saat informasi ini mulai ditulis sekitar pukul 07.55 tadi, upacara tersebut belum dimulai. #DISKOMINFOTIK#