Melalui Malam Resepsi Kenegaraan, Sempena HUT ke-74 RI Tahun 2019

Amril Mukminin Ajak Masyarakat Untuk Senantiasa Bersyukur Atas Nikmat Kemerdekaan

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan sambutannya kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada malam resepsi kenegaraan, di Balai Kerapatan Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis, Sabtu 17 Agustus 2019 malam.

BENGKALIS – Melalui malam resepsi kenegaraan, sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 74 Kemerdekaan Republik Indonesia,  Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan.

Ungkapan itu sebagaimana disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada malam resepsi kenegaraan, di Balai Kerapatan Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis, Sabtu 17 Agustus 2019 malam.

Turut hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H.Bustami.HY, Ketua TP. PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto dan Istri, Dandim 0303 Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Ketua Pengadilan Negri Rudi Ananta Wijaya, Kepala Imigrasi Toto Suryanto.

Kemudian Ketua KPU Fadillah Almausully, Ketua Bawaslu Mukhlasin, Staf Khusus Bupati H. Isa Selamat, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami, Ketua DDII Muhammad Subli, Ketua Baznas H. Ali Ambar, Ketua Koni Darma Firdaus Sitompul, Ketua MKA LAMR Datuk Seri H. Zainuddin Yusuf, Ketua MUI H. Amrizal dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan Allah SWT., Tuhan Yang Maha EsaK sekaligus merenungi dan introspeksi diri sejauh mana upaya yang telah kita lakukan untuk membangun Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang kita cinta ini.

Tambah Amril,  mari jadikan peringatan hut ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, sebagai momentum  untuk menata dan meniti, serta senantiasa memberikan kontribusi terbaik, agar ke depan negara dan bangsa ini, khususnya daerah kita ini, ke depan semakin maju dan kian makmur, sebagaimana yang sudah kita azamkan bersama dalam visi Kabupaten Bengkalis 2016-2021.

Diakhir isi sambutan orang nomor satu Bengkalis kembali mengingatkan, sesuai dengan tema HUT ke-74 Kemerdekaan RI tahun 2019 “Menuju Indonesia Unggul” maka dari itu, mari bersama-bersama menyingsingkan lengan baju untuk bekerja keras dan bekerja sama agar manjadi bangsa yang besar khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis agar dapat bersaing berkompetensi dengan daerah-daerah lain.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang telah melaksanakan peringatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh kesadaran dan kebersamaan, mudah-mudahan kita mendapat keberkahan. Aamiin aamiin ya robbal alamin,” tutup Bupati.

Malam resepsi kenegaraan itu dilanjutkan dengan penampilan kesenian yaitu, diawali penampilan dari Aubade dengan membawa sejumlah lagu kenegaraan, kemudian dilanjutkan penampilan dari Dandim 0303 Bengkalis, Kapolres Bengkalis bersama istri, Pengadilan Negeri, Plt Direktrur Bengkalis, anggota Paskibraka dan Marcing Band Bengkalis.

Dan tidak kalah hebohnya lagi penampilan dari Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Bengkalis Kasmarni dengan membawa judul lagu Goyang Nasi Padang.

Suasana malam resepsi tersebut bertambah pecah, meriah dan seru ketika Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri membawa lagu Tanjung Katung, semua tamu undangan ikut bernyayi dan joget bersama.

#DISKOMINFOTIK