Pencarian

Malam Resepsi Kenegaraan,

Bupati Ajak Tingkatkan Pengabdian Terhadap Bangsa dan Negara

BENGKALIS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis menggelar resepsi kenegaraan sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sabtu 17 Agustus 2019, di Balai Kerapatan Sri Mahkota Jalan Antara Bengkalis.

Malam resepsi kenegaraan ini langsung dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Ketua DWP Akna Juwita, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Timmy Prasetyo Harmianto.

Kemudian, Ketua Majelis Kerapatan Adat Lembaga Adat Melayu (MKA LAM) Riau Kabupaten Bengkalis H Zainuddin Yusuf, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis H Amrizal, Forkopimda, Anggota Paskibra dan Andam Dewi Marching Band (ADMB).

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini merupakan puncak perayaan HUT Kemerdekaan sebagai rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada pejuang yang telah mengorbankan bangsa Indonesia berdaulat, bermartabat dan sejajar dengan bangsa lain.

"Pengorbanan yang telah mereka berikan dengan cucuran air mata bahkan jiwa mereka untuk memperebut kemerdekaan Republik Indonesia ini," kata Amril.

Lanjut Amril, Kemerdekaan yang telah diraih ini tentunya dapat melakukan upaya peningkatan perekonomian di bidang ekonomi, teknologi, SDM dan bidang lainnya.

"Melalui malam resepsi kenegaraan ini mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian terhadap bangsa dan negara melalui semangat Indonesia bekerja dalam upaya mensejahterakan masyarakat," tutur Bupati Bengkalis. ##DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi