Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat:

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Kagum Lihat Atraksi Marching Band

Teks foto: Bupati Amril Mukiminin saat menyaksikan ADMB tampil pada upacara penurunan bendera Sabtu petang, 17 Agustus 2019

BENGKALIS – Upacara penaikan dan penurunan bendera Merah Putih dalam rangka peringatan hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 RI tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Sabtu petang, 17 Agustus 2019, dilaksanakan di lapangan Tugu Bengkalis.

Sebelum upacara penurunan yang dimulai sekitar pukul 17.30 WIB, sejak pukul 16.00 WIB ditaja berbagai atraksi dari grup marching band.

Adapun grup marching band yang unjuk kebolehan di hadapan ribuan pasang mata yang memadati sisi kiri dan kanan lapangan Tugu adalah drum Band Nada Dwita SMPN 2 Bengkalis.

Kemudian, Gema Swara Kencana Drum Band SMPN 4 Bengkalis, Gema Aura Sri Laksamana SDN 42 Bengkalis dan Marching Band Andam Dewi.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang juga ikut menyaksikan atraksi nan memukau dari yang ditampilkan marching tersebut, tak bisa menyembunyikan raga kagum dan bangganya.

Rasa bangganya ini kian bertambah melihat ribuan masyarakat yang juga ikut menyaksikan seluruh rangkaian upacara penurunan bendera Merah Putih yang berakhir tepat pukul 18.00 WIB.

Penampilan Marching Band

Bupati Amril Mukminin berharap, semangat kebersamaan seperti ini ke depannya tetap terjaga dan terbina baik.

Sebab, imbuhnya, dengan semangat kebersamaan, apa yang menjadi cita-cita para pejuangan dan pahlawan kesema bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan akan lebih mudah diwujudkan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bengkalis ini. Begitu juga untuk kegiatan serupa di di tingkat kecamatan kelurahan maupun desa,” ujarnya. #DISKOMINFOTIK