Bupati Amril Mukminin Saksikan Gladi Bersih Pengukuhan Paskibra 2019

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat meyaksikan gladi bersih pengukuhan angoota Paskibra 2019

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyaksikan gladi bersih pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bengkalis tahun 2019. Kamis, 15 Agustus 2019.

Pengukuhan terhadap  75 orang anggota Paskibra ini akan dilakukan malam ini usai shalat isya’ sekitar pukul 20.00 WIB.

Gladi bersih atau simulasi terakhir sebelum acara dimulai ini ditujukan untuk meminimalisir kesalahan pada saat acara berlangsung.

Gladi dan pengukuhan resmi sama-sama dilangsungkan di lapangan tugu Bengkalis. Bupati tiba di lokasi gladi pukul 17.00 WIB didampingi Sekda H Bustami HY.

“Alhamdulillah gladi sore ini berjalan dengan baik dan lancar, semoga pada pengukuhan nanti malam juga berjalan lancar,” ungkap Bupati Amril singkat.

Usai menyaksikan gladi pengukuhan anggota Paskibra, di lokasi yang sama. Bupati Amril langsung melakukan gladi bersih Upacara pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia.

“Kami minta kepada seluruh yang terlibat baik saat upacara pengibaran maupun penurunan bendera, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga upacara nantinya berjalan lancar dan sukses,”imbaunya.#DISKOMINFOTIK