Kegiatan Maba Polbeng Diawali Kuliah Umum dan Training Motivasi

Teks foto: Kegiatan Maba Polbeng Diawali Kuliah Umum dan Training Motivasi, Rabu 14 Agustus 2019 di Gedung Cik Puan Bengkalis.

BENGKALIS – Masa Orientasi Mahasiswa baru Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) tahun akademik 2019/2020 resmi dimulai. Kegiatan orientasi yang akan berlangsung selama lebih kurang 12 hari ini dimulai dengan kuliah umum dan training motivasi yang dilaksanakan, Rabu 14 Agustus 2019 di Gedung Cik Puan Bengkalis.

Acara dibuka langsung Direktur Polbeng yang diwakili Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Polbeng, Teguh Widodo.

Dalam sambutannya, Teguh Widodo mengatakan pada Tahun ini Polbeng mengalami peningkatan dalam jumlah penerimaan mahasiswa baru tahun sebelumnya.

“Maba di polbeng bukan hanya saja dari Kabupaten Bengkalis melainkan dari Provinsi lainnya, seperti Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Kepri,” kata Teguh.

Teguh berharap kedepan Polbeng dapat diisi oleh mahasiswa dari luar negeri, seperti yang di ketahui, polbeng sudah menjalani kerjasama dengan luar negeri.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada calon mahasiswa Polbeng yang baru semoga ilmu yang akan didapat nantinya bermanfaat dimasa akan datang,” Kata Teguh. ##DISKOMINFOTIK