Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia Ke-74

Desa Selatbaru Akan Menggelar Pesta Rakyat

Teks foto: Agenda Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia Ke-74 Desa Selatbaru

BENGKALIS – Sempena memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Pemerintahan Desa Selatbaru melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), dan  Karang Taruna Selatbaru akan menggelar beberapa perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan Depan Panggung Kesenian Desa Selatbaru.

Ketua panitia Ibnu Hajar mengatakan kegiatan lomba akan dilaksanakan mulai tanggal 13 hingga 24 Agustus mendatang.

“Kegiatan pertama dilaksanakan yakni Istighosah, Selasa 13 Agustus 2019 di Gedung Terpadu Selatbaru dan dilanjutkan dengan Festival Anak Soleh di Gedung Terpadu,” kata Ibnu.

Ibnu menambahkan kegiatan selanjutnya Upacara Bendera Peringatan 17 Agustus di Lapangan Bola Selatbaru, sekaligus Festival Kuliner dan Carnaval.

“Pada Minggu 18 Agustus diselenggaraakan Perlombaan Jalan Santai, Permainan anak-anak, lalu pada tanggal 19 sampai 22 Agustus 2019 akan dilaksanakan perlombaan Bapak-bapak dan Ibuk-ibuk, pada malam harinya dilanjutkan dengan perlombaan Pentas seni,” lanjut Ibnu.

Ibnu memaparkan tanggal 23 Agustus dilanjutkan dengan Perlombaan Karaoke di Pentas Kesenian Selatbaru dan diakhiri acara Car Free Night di Jalan Sudirman depan pasar Selatbaru.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat sekitar untuk bersama-sama menyukseskan acara pesta rakyat desa Selatbaru ini sehingga silaturrahmi bersama masyarakat lebih erat,” harap Ibnu. ##DISKOMINFOTIK