2 Sapi dan 5 Kambing

Sekda Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis

Teks foto: Sekda H Bustami HY, di dampingi Ketua Umum Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, H Arianto, ketika menyaksikan penyembelihan hewan qurban.

BENGKALIS – Usai menjalankan ibadah sholat Idul Adha 1440 hijriyah, di Lapangan Tugu, Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, menyaksikan secara langsung penyembelihan hewan qurban di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Minggu, 11 Agustus 2019.

“Alhamdulillah hewan qurban dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah disalurkan ke masjid dan mushala, termasuk di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis,” tutur Sekda.

Hewan qurban dari pegawai Pemkab Bengkalis Ini diharapkan dapat disalurkan kepada masyarakat sekitar secara baik dan merata.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah menyisihkan rezekinya untuk berqurban. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT., ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Masjid Agung Isitiqomah Bengkalis, H Arianto mengungkapkan bahwa sebanyak 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing merupakan hewan qurban yang diselenggarakan di masjid ini.

“Satu ekor sapi dari Pemerintah Daerah, satunya lagi dari jamaah dan lima ekor kambing juga dari jamaah Masjid Agung Istiqomah,” katanya.

Atas hal ini, Arianto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan masyarakat yang telah mempercayai pengurus Masjid Agung Istiqomah Bengkalis untuk menyelenggarakan pemotongan dan pembagian hewan qurban.#DISKOMINFOTIK