Jumat, 09 Agustus 2019 | 16:03:58 WIB | Dibaca : 176 Kali

Lomba PAAR Tingkat Provinsi Riau Tahun 2019

PAAR Desa Jangkang Siap Harumkan Negeri Junjungan di Kancah Nasional

Editor: Darmawanto - Reporter: Muhammad Erwin - Fotografer: Istimewa
PAAR Desa Jangkang Siap Harumkan Negeri Junjungan di Kancah Nasional Teks foto: Foto bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Riau Dian Mutia dan Nirpelita, serta Wakil Ketua TP. PKK Hj. Akna Juita dan Wakil Sekretaris TIM Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Sri hartati

BANTAN – Dalam rangka mengikuti lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi Riau, Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Desa Jangkang siap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis. Dimana pada ajang lomba tersebut Desa Jangkang mewakili Kabupaten Bengkalis.

Hal itu sebagaimana disampaikan Camat Bantan Reza Noverindra, saat kedatangan tim penilaian dari Tim Penggerak PKK Provinsi Riau di Kantor Desa Jangkang, Jum’at  9 Agustus 2019.

Reza mengatakan, meskipun Kepala Desa Jangkang masih tergolong baru menjabat, namun Menurutnya sudah mengalami kemajuan dan bahkan di tahun 2018 sampai sekarang ini sudah banyak memperoleh prestasi baik dibidang apapun.

"Saya yakin dan optimis TP.PKK desa Jangkang mampu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis pada ajang lomba PAAR  di tingkat Provinsi Riau tahun ini, ujar Camat.

Sementara itu Kepala Desa Jangkang Edi Sutrisno juga berharap, semoga Tim Penggerak PKK Desa Jangkang bisa meraih prestasi serta dapat membawa nama baik Kabupaten Bengkalis melalui ajang tersebut, tidak hanya tingkat Provinsi Riau namun juga tingkat Nasional.

"Atas nama Pemerintah Desa Jangkang kami sangat mengapresiasi kepada Tim Penggerak PKK desa Jangkang, meskipun baru dibentuk namun sudah menunjukkan prestasi-prestasi yang baik kedepannya,semoga meraih juara diajang tingkat Provinsi,” ujar Edi.

Pada kesempatan tersebut Kades juga menyampaikan, sebelumnya perpusdes Desa Jangkang sudah mewakili tingkat nasional mewakili Provinsi Riau, untuk itu diharapkan melalui PAAR ini juga bisa memberikan yang sama.

Kegiatan penilaian tersebut dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Riau yaitu Dian Mutia Pokja II dan Nirpelita Pokja IV, didampingi Wakil Ketua TP. PKK Hj. Akna Juita dan Wakil Sekretaris TIM Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Sri hartati.

Kedatangan Tim Penilaian itu disambut Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bantan Siti Mutiara Pertiwi, Tim Penggerak PKK Desa Jangkang Dian Martinah dan  tokoh masyarakat.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER