Tim Penilai Lomba HKG Mulai Bekerja, Kasmarni Minta Pengurus TP PKK Berikan Informasi Valid

Teks foto: Kasmarni Amril dan rombongan saat tiba di lokasi acara disambut atraksi reog ponorogo

SIAK KECIL – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril meminta Tim TP PKK Kabupaten Bengkalis untuk memberikan informasi yang valid kepada Tim Penilai lomba HKG.

”Kami minta seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis untuk memberikan informasi yang valid guna kemudahan dan kelancaran dalam penilaian,”kata Kasmarni, 8 Agustus 2019.

Kasmarni mengatakan itu pada pembukaan penilaian Lomba sempena Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 tingkat Provinsi Riau, di Kantor Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil, Kamis, 8 Agustus 2019.

Kasmarni berharap Tim Penilai sportif dalam memberikan penilaian. Menurutnya, hasil tidak akan mengkhianati usaha yang telah dilakukan.

“Juara dan penghargaan adalah impian setiap TP PKK dalam lomba ini, tapi kami tidak akan berkecil hati jikalau juara itu belum ditangan kami, sebab bagi kami penghargaan adalah sebuah bonus, yang terpenting adalah usaha tiada henti dalam meningkatkan kualitas keluarga di Negeri Junjungan.” Ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua III TP PKK Bengkalis Akna Juita yang juga ketua DWP Bengkalis, Sekretaris TP PKK Yuni Harmonisari, Ketua TP PKK Kecamatan Siak Kecil Rahmah Yenny serta beberapa orang pengurus TP PKK Bengkalis.

Sedangkan dari Provinsi Riau, dihadiri Wakil Ketua Pokja I Endrawati Raja dan tim penilai lomba.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar