Kasmarni Hadiri Pembukaan Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK Tingkat Provinsi Riau

Teks foto: Kasmarni Amril dan rombongan saat tiba di lokasi acara disambut atraksi reog ponorogo

SIAK KECIL - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril menghadiri acara pembukaan Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK  ke-47 Tingkat Provinsi Riau.

Mengenakan pakaian batik bermotif ikan terubuk, batik khas TP PKK Negeri Junjungan, Kasmarni tiba di Kantor Desa Tanjung Belit, tempat dilaksanakan acara pada pukul 9.00 WIB.

Kedatangan Kasmarni didampingi Wakil Ketua III TP PKK Bengkalis Akna Juita yang juga ketua DWP Bengkalis, Sekretaris TP PKK Yuni Harmonisari serta beberapa orang pengurus TP PKK Bengkalis.

Sedangkan dari Provinsi Riau, dihadiri Wakil Ketua Pokja I Endrawati Raja dan tim penilai lomba.

Kedatangan Kasmarni dan rombongan disambut dengan pengalungan bunga yang dilakukan Ketua TP PKK Kecamatan Siak Kecil Rahmah Yenni dan Kepala Desa Tanjung Belit Joko Margono.

Tak cukup sampai disitu, sebelum tabuhan kompang berbunyi nyaring, Kasmarni dan rombongan lebih dahulu dihibur dengan atraksi Reog Ponorogo yang dimainkan persatuan reog warga setempat.

"Ini sambutan yang luar biasa, terima kasih kepada warga khususnya Pemerintah Desa yang sudah bekerja keras mempersiapkan penyambutan yang begitu hangat," ungkap Kasmarni disela-sela meninjau Taman Inovasi Hatinya PKK di depan kantor Desa Tanjung Belit.

Usai melihat keindahan taman, Kasmarni dan rombongan mengunjungi Stand PKK desa yang menyuguhkan berbagai kerajinan tangan dan makanan hasil olahan warga Desa Tanjung Belit.

Diakhir sambutannya, Istri orang nomor satu di Negeri Junjungan ini menitip pesan kepada warga Desa Tanjung Belit agar selalu menggelorakan semangat gotong royong.

"Gelorakanlah terus semangat gotong royong dan pengabdian kita untuk kebajikan seluruh keluarga serta lingkungan kita," pesannya yang ditutup dengan sebuah pantun.

 

Nelayan ke Laut Memancing Ikan

Pergi Memancing Naik Bahtera

Program PKK Kita Tingkatkan

Wujudkan Keluarga Unggul Sejahtera#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar