PSTI Beri Kado Istimewa Untuk Hari Jadi Bengkalis ke-507

Teks foto: PSTI Beri Kado Istimewa Untuk Hari Jadi Bengkalis ke 507.

BENGKALIS -  Enam orang atlet unggulan sepak takraw Kabupaten Bengkalis terpilih menjadi tim inti pertandingan pra Pekan Olahraga Nasional (Prapon) sepak takraw yang akan berlangsung 2 hingga 5 Agustus 2019 di Sukabumi Jawa Tengah.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) kabupaten Bengkalis Zulpan menyebutkan  setelah melewati masa seleksi pemain dalam traning center (TC) prapon sepak takraw yang dilaksanakan di gedung olahraga sepak takraw Provinsi Riau dari 1 sampai 13 Juli 2019.

"Seleksi pemain TC prapon yang diadakan oleh PSTI provinsi Riau sangat ketat dari semua atlet yang berjumlah 23 orang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se-Riau, Alhamdulillah dipilih 18 orang yang akan menjadi tim Inti Sepaktakraw Riau prapon yg tergabung dalam wilayah 1 pulau Sumatera," kata Ketua PSTI Zulpan.

Zulpan mengatakan Prapon ini bertujuan untuk mengikuti PON tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua, dari 18 orang atlet yang terpilih 6 diantaranya Atlet sepak takraw Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan kebanggaan Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah atlet kita yang terbanyak dipilih untuk menjadi tim inti memperkuat tim sepak takraw provinsi Riau," kata Zulpan.

Adapun 6 atlet yang lolos ikut Prapon dari Bengkalis yakni Khairul Saputra, Muhammad Hafis, Mala Endah Sari,Nur Hidayah, Asmira, Sutini."Alhamdulillah dengan terpilihnya 6 orang atlet sepak takraw Kabupaten Bengkalis ini juga tidak terlepas dari dukungan dan doa orang tua atlet serta dukungan dan support dari Bupati Bengkalis dan dukungan dari ketua seluruh pengurus PSTI Kabupaten Bengkalis," kata Zulpan. ##DISKOMINFOTIK