Bupati Ucapkan Selamat Pada Pemenang Kompetisi Olahraga Cabor Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar

Teks foto: Suasana Malam Penutupan Kompetisi Olahraga Cabor Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pemenang  Kompetisi Olahraga Cabang Olahraga (Cabor) Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang kejuaraan ini. Tim yang belum berhasil menjadi juara teruslah berlatih semoga bisa jadi yang terbaik di kemudian hari,” Ungkap Bupati Amril.

Kegiataan yang ditaja Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis ini resmi ditutup Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, di Gelanggang Olahraga (GOR) Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis, Jum’at, 25 Juli 2019 malam.

Bupati Bengkalis mengatakan ajang ini disamping sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan di kalangan remaja, juga sebagai salah satu cikal bakal mencari atlet yang memiliki kualitas, baik dari segi teknik maupun kemampuan lainnya.

“Dengan digelarnya kejuaraan ini, tentunya akan membentuk karakter insan yang sehat, sekaligus sebagai salah satu langkah strategis kita dalam mengembangkan dan memajukan olahraga di Negeri Junjungan ini”, ungkap Bupati Bengkalis melalui Haholongan.

Senada dengan Bupati Bengkalis, Kepala Disparbudpora diwakili Kabid Olahraga Tirta mengungkapkan kegiatan ini selain ajang seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau tahun 2020 mendatang, juga ditujukan untuk memupuk dan memelihara persatuan dan kesatuan dikalangan pelajar.

Malam penutupan Kompetisi Olahraga Cabor Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar ini dihadiri Camat Bengkalis Ade Suwirman dan Sekretaris Umum KONI Bengkalis Sahroni.#DISKOMINFOTIK