Berikut Pemenang Lomba HKG PKK ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Penyerahan hadiah kepada juara 1 lomba Mars PKK, diraih oleh Kecamatan Bengkalis

BENGKALIS - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47 Tahun 2019, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis menggelar sejumlah lomba.

Pemenangnya diumumkan saat puncak peringatan HKG PKK tingkat Kabupaten Bengkalis di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota, Selasa 23 Juli 2019.

Penyerahan hadiah kategori UP2K PKK yang diraih oleh Desa Sepahat

Adapun pemenangnya adalah, Desa Batang Duku (Bukit Batu) sebagai pelaksana terbaik tertib administrasi PKK, Jangkang (Bantan) sebagai pelaksana terbaik pola asuh anak dan remaja (PAAR), dan Sepahat (Bandar Laksamana) sebagai pelaksana terbaik kelompok UP2K PKK.

Penyerahan hadiah kepada Desa Jangkang, sebagai pelaksana terbaik pola asuh anak dan remaja (PAAR)

Lalu, Desa Tanjung Belit (Siak Kecil) sebagai pelaksana terbaik halaman asri teratur indah dan nyaman (hatinya) PKK dan Kecamatan Bukit Batu sebagai pelaksana terbaik inspeksi visual asam asetat (IVA) test.

Penyerahan hadiah kepada Desa Batang Duku sebagai pelaksana terbaik tertib administrasi PKK

Kemudian, juga diumumkan pemenang lomba paduan suara (mars PKK), juara 1 diraih Kecamatan Bengkalis, juara 2 Kecamatan Mandau, dan juara 3 dimenangkan Kecamatan Talang Muandau. Sedangkan Dirigen Terbaik diraih oleh Diana Novita.

Penyerahan hadiah kepada Diana Novita sebagai Dirigen Terbaik lomba Mars PKK

Selain pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah, dalam acara yang mengusung tema "Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras dengan Program Pemerintah" itu juga dilakukan pemberian secara simbolis makanan tambahan untuk anak pra sekolah, khusus Kecamatan Bengkalis dan Bantan saja.

pemberian secara simbolis makanan tambahan untuk anak pra sekolah

Penerima makanan tambahan untuk anak pra sekolah dari Kecamatan Bengkalis, adalah Taman Kanak-kanak (TK) Anugerah dan Kelompok Bermain (KB) Putri Bintang Timur. Sedangkan dari Kecamatan Bantan, penerimanya adalah TK Cahaya Mata Jangkang dan KB Al Ulya Bantang Tengah. #DISKOMINFOTIK