Siang Ini, Kejuaraan Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar akan Dibuka

Teks foto: GOR Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis.

BENGKALIS – Siang ini, Selasa, 23 Juli 2019, akan dibuka secara resmi Kejuaraan Futsal dan Sepak Takraw Tingkat Pelajar se-Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Sesuai undangan, pembukaan kejuaraan akan dimulai pukul 13.30 WIB, di GOR Perkasa Alam Sport Hall Bengkalis.

Kejuaran ini akan dilaksanakan mulai tanggal  23-26 Juli 2019, dan diikuti atlet perwakilan dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis H Anharizal melalui Kepala Bidang Olahraga Tirta Adhi Kasmi mengatakan, kejuaraan ini merupakan acara lanjutan dari kompetisi olahraga antar pelajar yg dilaksanakan di lapangan Stadion Mini Pokok Jengkol, Duri, Kecamatan Mandau, bulan Maret lalu.

Tahun 2019 ini, kata Tirta, Disparbudpora hanya melaksanakan 3 cabang olahraga saja, yakni sepakbola, takraw putra putri dan futsal.

“Untuk cabor sepak bola sudah lebih dahulu dilaksanakan, sedangakan di GOR ini cabor yang dilaksanakan futsal dan sepak takraw,” terangnya.

Tirta mengungkapkan saat ini atlet dari 11 kecamatan sudah tiba di Bengkalis.

“Khusus cabor takraw ada putra dan putri, sedangkan futsal hanya digelar untuk putra. Untuk sepaktakraw putri yang tidak ikut hanya Kecamatan Tualang mandau,” terang Tirta.#DISKOMINFOTIK