Kelolema Motocross Tahun 2019 Resmi Dimulai

Teks foto: Kapolres Bengkalis bersama Ketua DPRD Bengkalis foto bersama

RUPAT – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga menggelar kegiatan Ketapang, Lohong, Lehong, Makeruh (Kelolema) Motocross tahun 2019.

Kegiatan dilangsungkan tepat di bibir Pantai Ketapang, Desa Sungai Cingam, Kecamatan Rupat, dibuka secara resmi oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, Sabtu, 29 Mei 2019.

Pembukaan Motocross ini dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Kepala Disparbudpora Anharizal, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, Camat Rupat Hanafi, Kades Sungai Cingam Azeman dan Kapolsek Rupat.

Ketua pelaksana yang juga Kepala Disparbudpora Anharizal menjelaskan kegiatan ini dimaksudkan untuk memajukan kepariwisataan daerah bagi wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara.

“Tujuannya sebagai upaya promosi bidang pariwisata untuk menarik minat wisatawan berkunjug ke objek wisata yang ada di Pantai Ketapang ini,” ungkapnya.

Anharizal menyebut, Kelolema Motocross tahun 2019 ini berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 29 hingga 30 Juni 2019.

Ajang bergengsi se- Sumatera ini memperlombakan berbagai kelas dan kategori yang ditetapkan oleh Ikatan Motor Indonesia Provinsi Riau.

“Peserta Kelolema Motocross tahun 2019 ini adalah tim motorcroos se-Sematera,” ungkapnya singkat.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar