Senin, 24 Juni 2019 | 10:11:40 WIB | Dibaca : 279 Kali

Alumni Smansa 84 Bengkalis Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Dayang Derma Bengkalis

Editor: Dani Syofian - Reporter: Rahman - Fotografer: Istimewa
Alumni Smansa 84 Bengkalis Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Dayang Derma Bengkalis Teks foto: Santuni anak yatim di Panti Asuhan Dayang Derma Bengkalis

BENGKALIS –  Alumni SMA Negeri 1 Bengkalis angkatan 84 santuni anak yatim Panti Asuhan Dayang Derma Bengkalis, dalam rangka acara silaturrahim dan Halal Bil halal alumni Smansa 84 Bengkalis tahun 2019, Sabtu 22 Juni 2019.

Adapun kegiatan yang dilakukan, yaitu silaturrahim dan halal bilhalal sesama almni Smansa 84 Bengkalis, mengunjungi Panti Asuhan Dayang Derma Bengkalis dan wisata bersama ke Pantai Selat Baru Bengkalis.

Ketua Smansa 84 Bengkalis Akmal Lukman mengatakan, adapun tujuan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk meningkatkan persaudaraan serta menjaga tali silaturrahim sesama alumni angkatan 84 SMA Negeri 1 Bengkalis.

“Melalui kegiatan ini kita berharap semoga hubungan persaudaraan alumni angkatan 84 Bengkalis tetap langgeng dan eksis, meskipun itu hanya dilakukan sekali dalam setahun,”ujarnya.

Akmal menambahkan, selain menjaga silaturrahim, keberadaan alumni Smansa 84 Bengkalis juga diharapkan ada manfaatnya bagi masyarakat, salah satunya kegiatan menyantuni anak yatim.

“Semoga dengan adanya santunan ini dapat membantu anak yatim yang ada di panti asuhan Dayang Derma Bengkalis, jangan dilihat dari isinya tapi rasa kepeduliannya,” ungkap Akmal saat menyantuni anak yatim.

Acara halal bil halal dimaksud dilaksanakan dikediaman Suhaimi Bakar jalan Panglima Minal Senggoro Bengkalis.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER