Bupati Amril Mukminin Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Teks foto: Bupati Amril Mukminin saat menyampaikan sambutan pada pelepasan peserta pawai takbir

MANDAU - Sebulan berpuasa, umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan hari kemenangan, Idul Fitri 1440 Hijriah pada Rabu, 5 Juni 2019 besok.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyambut sukacita dengan turut menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah bagi seluruh umat Muslim di Negeri Junjungan,” ujar Bupati Amril Mukminin.

Bupati mengatakan itu sesaat sebelum melepas peserta pawai takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H tingkat Kabupaten Bengkalis, Selasa, 4 Juni 2019.

Menurut Amril, perayaan Idul Fitri selain ungkapan sukacita dan mempertebal iman umat Muslim juga menguatkan persahabatan dan kerukunan antar umat beragama.

Selain itu, Bupati Amril mengajak seluruh masyarakat di Negeri Junjungan untuk menebarkan aura positif kepada orang sekitar.

"Bukalah persahabatan dengan penuh kasih sayang, agar tercipta suasana yang penuh kedamaian dengan saling mengulurkan tangan seraya mengucapkan permohonan maaf kepada sesama. Bukakan pintu maaf agar kesempurnaan ibadah kita pada Ramadhan dan Idul Fitri semakin sempurna,"pungkasnya.#DISKOMINFOTIK