Tutup Program Ramadhan Ceria, BAZNAS Bagikan Juadah Berbuka Kepada Pengguna Jalan

Teks foto: Ketua Baznas H Ali Ambar saat membagikan juadah berbuka puasa

BANTAN- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis mengakhiri 8 program Ramadhan Ceria dengan membagikan juadah berbuka gratis kepada para pengguna jalan.

Kegiatan ini dilaksanakan di simpang KB Selatbaru Gang Bazis Bengkalis, dan di daerah Kembung Baru yang dibagikan UPZ Kembung Baru. Jum’at, 31 Mei 2019.

Pembagian juadah berbuka puasa yang dimulai pukul 13.40 WIB ini dipimpin langsung Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar. Didampingi staf dan relawan Baznas.

Ketua Baznas H Ali Ambar mengucapkan terima kasih kepada seluruh muzakki yang telah berzakat di Baznas.

“Terima kasih kepada para donatur yang ikut mensupport dan kepada pemkab Bengkalis, instansi terkait, dan UPZ Baznas. Semoga Allah memberi keberkahan untuk kita semua,” ungkap H Ali Ambar.

Ali Ambar berharap usai melaksanakan 8 program ramadhan Ceria menjadi ajang evaluasi dan motivasi untuk kegiatan-kegiatan di Ramadhan tahun depan agar lebih semarak dan lebih luas lagi manfaatnya kepada seluruh masyarakat Babupaten Bengkalis.

Adapun 8 program Ramadhan Ceria yang sudah dilaksanakan Baznas yakni, Tarhib Ramadhan, Talkshow Panggung Zakat, On Air Sahur bersama RRI, Bingkisan Ramadhan (Safari bersama pemkab bengkalis), Bazar Ramadhan, Buka Bersama Santri Dhuafa, Gerakan Bahagia dengan berbagi dan Bingkisan Idhul Fitri,#DISKOMINFOTIK