Bagikan Juadah Berbuka Gratis, FANKALIS libatkan Alumni dan Anak-anak

Teks foto: Pengurus FANKALIS foto bersama usai membagikan Juadah Berbuka Puasa kepada pengendara.

BENGKALIS- Semangat berbagi turut dilakukan Forum Anak Kecamatan Bengkalis (FANKALIS).

Pada, Rabu, 29 Mei 2019, FANKALIS membagikan juadah berbuka puasa gratis kepada pengguna jalan yang turut dibantu alumni pengurus FANKALIS.

Tak hanya melibatkan alumni, FANKALIS juga mengikutsertakan anak-anak sekitar Desa Kelapapati untuk ikut dalam kegiatan ini.

Pembagian juadah berbuka tersebut dilaksanakan di area persimpangan empat lampu merah Jalan Ahmad Yani-Hang Tuah Bengkalis.

“Kegiatan kami mulai pukul 15:00 WIB di kediaman pembina FANKALIS bu Nurhasanah untuk mempersiapkan juadah berbuka yang akan dibagikan,” ungkap Ketua FANKALIS Nuramalal Husna.

Pukul 17:00 WIB pengurus FANKALIS bergegas turun ke jalan untuk membagikan juadah berbuka puasa kepada pengendara yang berhenti di lampu merah.

“Alhamdullilah kegiatan kami berjalan baik dari awal hingga akhir. Setelah selesai kegiatan kami pun menggelar buka bersama dengan pengurus dan alumni  FANKALIS,” ungkap Husna.

Dengan kegiatan tersebut Husna berharap masyarakat mengenal Forum Anak lebih dekat sekaligus mempererat tali silahturahmi antara pengurus Forum Anak beserta alumni melalui kegiatan buka bersama.#DISKOMINFOTIK