Jumat, 31 Mei 2019 | 12:48:02 WIB | Dibaca : 215 Kali

Pemkab Bengkalis Sediakan Tujuh Titik Pos Pelayanan Arus Mudik

Editor: Achyan - Reporter: Ayu Erlina - Fotografer: Ayu Erlina
Pemkab Bengkalis Sediakan Tujuh Titik Pos Pelayanan Arus Mudik Teks foto: Salah Satu Pos Pengamanan Lebaran 2019 di Pelabuhan Sungai Selari Bengkalis

BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Perhubungan (Dishub) telah membuka sebanyak tujuh titik pos pelayanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Ketujuh pos tersebut telah dibuka pada Rabu 29 Mei 2019 atau H-7 lebaran hingga Selasa, 11 Mei 2019 atau H+7 lebaran lebaran mendatang.

Titik Pos Pengamanan Lebaran tersebut diantaranya di Pelabuhan Roro Bengkalis, Pelabuhan BSL, Pelabuhan BSR dan Pelabuhan Roro Sei. Selari (Pakning).

Sedangkan di Kecamatan Rupat ada tiga posko pelayaan. Kemudian di Kecamatan Mandau yang terletak di Muara Basung, Simpang Jengkol dan di sekitar akses jalan buka tutup.

Bupati Amril Mukminin mengajak para pemudik Idul Fitri 1440 H untuk memanfaatkan keberadaan Pos Pengaman Lebaran 2019 yang ada.

"Jadi untuk para pemudik maupun ketika balik yang melintas di wilayah Kabupaten Bengkalis dan kelelahan, jangan memaksakan diri. Silahkan mampir dan beristirahat di Pos Pengamanan Lebaran yang telah disediakan,” imbau Bupati Amril.

Dikatakannya, pada titik-titik pos ini telah persiapkan personel-personel, baik itu dari TNI, Polri dan Pemkab Bengkalis yang akan berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, agar lancar, aman dan nyaman selama menempuh perjalanan mudik atau saat kembali dari kampung halaman. #DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER