Ansor Bengkalis Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Teks foto: Ketua GP Ansor Kabupaten Bengkalis, Wira Sugiarto, ketika memberikan sembako kepada masyarakat penerima, Rabu, 29 Mei 2019

BENGKALIS - Momentum Rhamadhan, Pemuda Nahdlatul Ulama yang tergabung di Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bengkalis membagikan sembako ke masyarakat kurang mampu, Rabu 29 Mei 2019.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur para pemuda NU yang tergabung di GP Ansor Kabapaten Bengkalis, yang dilaksanakan di beberapa desa seperti Desa Berancah, Desa Pasiran, Desa kuala alam, Desa Kelapapati dan Desa pematang duku.

Ketua GP Ansor Kabupaten Bengkalis Wira Sugiarto, saat dikonfirmasi mengaku senang dan mengapresiasi seluruh sahabat-sahabat Ansor yang sudah mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk bisa berbagi dengan keluarga yang kurang mampu ini.

"Walau tidak seberapa, semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan  manfaat kepada penerima. Kegiatan ini kita laksanakan merupakan hasil swadaya dari sahabat-sahabat GP Ansor Kabupaten Bengkalis, kemudian kita serahkan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum duafa,” jelasnya.

“Dengan kita lakukan kegiatan ini mudah-mudahan mampu juga meningkatkan  silaturahmi dan rasa kekeluargaan kita baik antar pengurus maupun dengan sesama masyarakat. Mudah-mudahan juga GP Ansor Kabupaten Bengkalis dapat menjadi organisasi kepemudaan yang bermanfaat buat orang banyak," ujar Wira.

Selain itu, Wira juga  mohon doa agar GP Ansor Kabupaten Bengkalis diberi keberkahan dan kekuatan dalam menjalankan tugas tanggung jawab yang telah di berikan untuk mengabdi kepada masyarakat.