Sebelum Buka Bersama, Forum Anak Kecamatan Bantan Bagi-bagi Juadah ke Pengguna Jalan

Teks foto: Pengurus FANKEBTAN foto bersama usai membagikan juadah berbuka

BENGKALIS-  Forum Anak Kecamatan Bantan (FANKEBTAN) membagikan juadah berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas di jalan  R.A. Kartini, Desa Resam Lapis, Kecamatan Bantan, Sabtu, 25 Mei 2019.

Lokasi pembagian juadah berbuka tersebut tepat berada di area Masjid Jami’un Nurul Islam, Desa Resam Lapis.

Usai membagikan juadah berbuka, pengurus FANKEBTAN melanjutkan kegiatan dengan buka bersama di kediaman pembina FANKEBTAN Khairul Nizam.

Ketua FANKEBTAN Restia Aumalia Husna menjelaskan, pembagian juadah berbuka tersebut dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi, khususnya kepada meraka yang belum sempat tiba di rumah saat waktu berbuka tiba.

Selain itu juga untuk mengisi Bulan Ramadhan dengan kegiatan bermanfaat untuk membudayakan berbagi.

Kemudian, sambungnya, menjadikan Ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.

Tak hanya membagikan juadah berbuka kepada para pengendara, FANKEBTAN juga membagikan juadah berbuka ke rumah anak berkebutuhan khusus dan kepada jamaah Masjid Jami’un Nurul Islam.

Seluruh pengurus dan anggota FANKEBTAN mengucapkan  selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut hari kemenangan yang tinggal menghitung hari.#DISKOMINFOTIK