STIE Syari’ah Bengkalis Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Teks foto: Suasana buka puasa bersama di STIE Syariah Bengkalis

BENGKALIS – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari’ah Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim/piatu dan kaum duafa.

Selain civitas akademika STIE Syari’ah Bengkalis, buka puasa ini turut dihadiri Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Pembina Yayasan Bangun Insani Syamsurizal, Tokoh Masyarakat Riza Pahlevi dan Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak.

Kegiatan dipusatkan di Aula Kampus STIE Syariah Bengkalis, Sabtu, 25 Mei 2019, dimulai pukul 17.15 WIB.

Sebelum berbuka, kegiatan ini diisi dengan pembagian santunan kepada 45 orang kaum dhuafa dan 15 orang anak yatim/piatu, kemudian ceramah agama oleh ustadz Bahrudin Ashuri.

Usai berbuka dilaksanakan Shalat Magrib berjamaah, kegiatan diakhiri dengan makan bersama di gedung utama STIE Syari’ah Bengkalis.

Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan berharap STIE Syari’ah Bengkalis terus peduli dengan masyarakat dan turut meningkatkan perekonomian daerah.

“Semoga STIE Syari’ah Bengkalis terus komitmen peduli terhadap masyarakat dan kami berharap keberadaan perguruan tinggi STIE ini mampu meningkatkan perekonomian daerah, sehingga menciptakan nilai tambah,” harapnya.

Pembina Yayasan Bangun Insani yang juga anggota DPR RI terpilih periode 2019-2024 Syamsurizal mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama ini, menurutnya STIE Syari’ah Bengkalis perlahan namun pasti berhasil mewujudkan cita-cita para pendirinya.

“Saya bangga dengan STIE Syari’ah ini, selain sebagai tempat mencetak generasi penerus yang berkualitas, keberadaan STIE Syari’ah ini juga memberi manfaat yang langsung dirasakan masyarakat, ini sesuai dengan apa yang dicita-citakan para pendiri STIE ini dahulu,” ungkapnya. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar