NNJ Bengkalis Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Teks foto: Bikers NNJ Bengkalis sedang Bagi-bagi takjil buka puasa kepada masyarakat

BENGKALIS - Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan, keimanan serta meraih keberkahaan di bulan suci Ramadhan 1440 H tahun ini, Komunitas Nmax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat muslim Bengkalis, Senin 20 Mei 2019 sore.

Pembagian takjil itu dimulai pukul 17.50 WIB sampai dengan 18.00 WIB di Jalan Antara tepatnya di depan Gedung RRI Bengkalis.

Bagi pengguna jalan yang melintasi lokasi saat itu mendapat takjil gratis dari para biker Komunitas NNJ Bengkalis.

Usai pembagian takjil para biker langsung menuju kerumah Ketua NNJ di Gang Sidomulyo samping Samsat Bengkalis untuk berbuka puasa bersama. Kemudian dilanjutkan sholat magrib berjama’ah.

“Program NNJ tahun ini tidak hanya membagi takjil berbuka puasa, namun insya Allah akan membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu di wilayah kecamatan Bengkalis. Sasarannya masyarakat di Desa Kuala Alam, Sungai Alam, Senggoro, Pangkalan Batang termasuk Desa Kelapapati," kata Ketua NNJ Bengkalis Ibnu Hajar.

Melalui komunitas ini Ibnu Hajar berharap kepada masyarakat untuk mendukung aktivitas komunitas motor mereka. "Nama komunitas NNJ terinspirasi dari julukan Bengkalis Negeri Junjungan. Komunitas ini kami rancang sedemikian rupa mendukung program pemerintah, aparat kepolisian di sektor lalu lintas khususnya masalah disiplin karena kecelakaan banyak terjadi di jalan karena kurang disiplinnya pengendara sepeda motor. 

"Kami harapkan masyarakat dan anggota NNJ bersatu padu, bahu membahu saling kerjasama dan kompak serta menjaga nama baik NNJ, nama baik daerah, nama baik pemerintah dan nama baik seluruh unsur yang ada di kota Bengkalis ini," kata Ibnu Hajar lagi.

Sementara itu, penasehat Rafli Kurniawan yang juga menjabat Sekcam Bengkalis merasa bangga dan tersanjung atas bergabungnya seorang anggota baru yang sudah beliau kenal sebagai jurnalis. 

"Beliau sangat aktif di segala bidang. Taati segala ketentuan-ketentuan yang ada di NNJ mudah-mudahan kehadiran seorang jurnalis ini NNJ semakin dikenal masa akan datang dan kepada yang mau bergabung lagi, kita sangat wellcome"kata Rafli Kurniawan.

Ditambahkan Rafli anggota NNJ yang terlibat Narkoba ataupun aksi kejahatan lainnya, NNJ tidak akan mentolerir baik anggota lama maupun anggota baru karena hal tersebut sudah diatur dalam AD/ART NNJ itu sendiri.#DISKOMINFOTIK