Bupati Amril Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Desa Simpang Padang

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat bersalaman dengan salah seorang warga Desa Simpang Padang

BATHIN SOLAPAN - Bupati Bengkalis Amril Mukminin berbuka puasa bersama dengan masyarakat Desa Simpang Padang, Kamis, 16 Mei 2019.

Buka puasa bersama di gelar di halaman Masjid Al-Ihsan, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan.

Bupati tiba di lokasi acara pukul 17.00 WIB didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni mengenakan pakaian putih celana hitam sedangkan Kasmarni mengenakan gamis berwarna abu motif bunga.

Hadir menjadi penceramah jelang berbuka puasa ini Ustad Ashubli yang berceramah sekitar 8 menit.

Kegiatan buka puasa bersama ini disandingkan dengan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Desa ini adalah desa ke 8 yang menjadi tempat safari Ramadhan yang dipimpin langsung Bupati Amril Mukminin.

Acara buka puasa bersama berlangsung hangat. Bupati Amril berbaur bersama masyarakat dan ikut malaksanakan shalat Magrib berjamaah.

Salah seorang warga Desa Simpang Padang, Basarudin mengaku senang bisa melihat langsung orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

"Alhamdulillah, ini pertama kali Bupati bupati puasa bersama di sini, saya sudah 25 tahun tinggal di sini, ini yang pertama kali, salut dan mantap," ungkap Basarudin singkat.

Sebelum buka puasa bersama, Bupati Amril lebih dulu meresmikan Pasar Murah Ramadhan untuk masyarakat Desa Simpang Padang.

Turut hadir PLH Sekda Bengkalis Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangun H Heri Indra Putra, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rakhmanto dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bengkalis.#DISKOMINFOTIK