Safari Ramadhan di Kecamatan Rupat Utara Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menyerahkan bantuan untuk rumah ibadah di Kecamatan Rupat Utara, Selasa 14 Mei 2019.

RUPAT UTARA – Tidak berbeda jauh dengan Safari Ramadhan di Kecamatan lainnya, Bupati Bengkalis Amril mukminin di Kecamatan Rupat Utara juga menyerahkan berbagai bantuan dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Rupat Utara.

Bantuan yang diserahkan meliputi bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk anak yatim 25 orang, kaum dhuafa 25 orang serta bantuan dari Baznas sebanyak 10 orang.

Melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis sebanyak 13 orang berupa kebutuhan pokok dan lanjut usia. Kemudian program K3s untuk kaum dhuafa 20 orang dan anak yatim sebanyak 40 orang.

Kemudian penyerahan Al-Qur'an sebanyak 50 buah, papan informasi Masjid dan jam digital waktu shalat serta program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri sebesar Rp30 juta untuk 2 Masjid.

Penyerahan bantuan dan santunan diserahkan usai shalat tarawih berjamaah, oleh Bupati Amril didampingi Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar,Kepala Kantor Kemenag H. Jumari sejumlah Pejabat lainnya, Selasa 14 Mei 2019 di Masjid Besar Nurul Huda Desa Tanjung Medang.##DISKOMINFOTIK