Forum Anak Rupat Bagi-Bagi Takjil Gratis di Kelurahan Terkul

Teks foto: Forum Anak Kecamatan Rupat bagi-bagi takjil gratis

RUPAT – Bulan Ramadhan merupakan kesempatan untuk berlomba-lomba saling berbagi. Salah satunya dilakukan Forum Anak Kecamatan Rupat (Fanrup) jelang buka puasa Jumat sore 10 Mei 2019 di Kelurahan Terkul menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis kepada warga, khususnya anak-anak.

Menurut Ketua Fanrup Nurhidayati, Sabtu 11 Mei 2019, kegiatan ini merupakan inisiatif dari anak-anak muda yang tergabung dalam Fanrup, tentunya terlebih dahulu atas persetujuan pembina Hadianto dan Fasilitator Kecamatan Rupat, Restia. Dimana takjil yang dibagikan berupa 100 kotak takjil dengan menggunakan dana kas forum

Forum Anak Kecamatan Rupat bagi-bagi takjil gratis“Jumlah takjil gratis yang dibagi-bagikan kepada warga yang melintas sebanyak 100 kotak. Alhamdulillah aksi ini mendapat respon positif dari masyarakat, bahkan mendapat apresiasi dari pihak kelurahan dan kecamatan,” ungkap Nurhidayati.

Dalam menjalankan aksi bagi-bagi takjil gratis ini, Nurhidayati dibant oleh teman-temaya yakn Dita Khoiriah, Ulan dan Alqusairy.

Selain membagikan takjil kepada warga, terutama anak-anak yang melintas di jalan, saat itu Fanrup juga mendatangi sejumlah rumah untuk membagikan takjil. pembagian takjil gratis ke rumah warga, tentunya khusus untuk kalangan menengah ke bawah seperti orang tua yang tinggal sendiri, sudah tua, dan golongan yg kurang mampu

Forum Anak Kecamatan Rupat bagi-bagi takjil gratis“Harapan kami, walaupun takjil ini tidak seberapa tapi sangat bermakna bagi mereka yang kurang mampu dan jarang merasakan makanan enak,” tandas Nurhidyati.

Menurut Nurhidayati, kegiatan bagi-bagi takjil gratis berjalan sangat lancar. Sejumlah warga yang didatangi merasa bahagia dan senang saat diserahkan takjil gratis.

Forum Anak Kecamatan Rupat bagi-bagi takjil gratis“Bahkan ada warga yang menangis bersyukur atas kepedulian yang kami dilakukan. mereka sangat berterima kasih dengan pemberian kecil kami ini.  Mereka akan selalu mendoakan agar forum anak tetap sukses,” ungkap Nurhidayati. #DISKOMINFOTIK