Kasmarni Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah dan Silaturahmi

Teks foto: Ketua Pokja I TP PKK Imam Hakim saat membacakan sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS – Ketua Tim Pemberdayaan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni mengajak masyarakat khususnya jamaah Tabligh Akbar untuk memanfaatkan momentum Ramadhan dengan meningkatkan amal ibadah dan tali silaturahmi.

Ajakan itu disampaikan Kasmarni dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ketua Pokja I TP PKK Imam Hakim saat membuka Tabligh Akbar, di Masjid Agung Istiqomah, Kamis, 9 Mei 2019.

“Mari kita manfaatkan bulan yang baik ini untuk meningkatkan ibadah dan silaturahmi. Karena sesuai janji Allah, akan melipatgandakan amal ibadah yang kita lakukan pada bulan Ramadhan,” ajak Kasmarni.

Ia mengatakan, bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan, menimbulkan rasa cinta kepada keadilan dan persamaan derajat umat manusia serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat muslim.

Menurutnya, Bulan suci Ramadhan tidak sekedar ritual keagamaan saja, tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kasmarni mengingatkan, pada bulan yang mulia ini, hendaknya dijadikan sarana intropeksi atas perbuatan yang telah kita lakukan selama setahun lalu.

“Mari kita mantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna, serta dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari,” ajaknya lagi.#DISKOMINFOTIK