Setiap Kamis Bulan Ramadhan, TP PKK Gelar Tabligh Akbar

Teks foto: Suasana Tabligh Akbar Ramadhan tajaan TP PKK Kabupaten Bengkalis di Masjid Agung Istiqomah, Kamis, 7 Mei 2019

BENGKALIS – Tim Pemberdayaan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis mengadakan Tabligh Akbar Ramadhan 1440 H.

Kegiatan ini dibuka Ketua TP PKK Kasmarni diwakili Ketua Pokja I TP PKK Imam Hakim, Kamis, 9 Mei 2019.

Tabligh Akbar digelar setiap hari Kamis selama bulan Ramadhan di Masjid Agung Istiqomah.

Sebelum mendengarkan tausyiah agama, jamaah tabligh akbar lebih dahulu melaksanakan Shalat Taubat dan Shalat Dhuha berjamaah yang dipimpin Imam Masjid Istiqomah.

“Kami mengundang masyarakat Bengkalis khususnya ibu-ibu untuk mengikuti Tabligh Akbar setiap Kamis di Masjid Istiqomah,” ajak Ketua TP PKK Kasmarni beberapa waktu lalu.

Kasmarni berharap dengan tabligh Akbar dapat meningkatkan semangat jamaah untuk melaksanakan ibadah-ibadah sunnah selama bulan Ramadahan. Ia juga mengingatkan agar jangan sampai menyia-nyiakan waktu momen bulan Ramadhan mulai dari awal sampai berakhir.

“Semoga masyarakat bisa berbondong-bondong datang mengikuti Tabligh Akbar ini. Mari kita isi Ramadhan tahun ini dengan sering mengikuti majelis ilmu dan mengerjakan amal-amal soleh,” ajaknya.#DISKOMINFOTIK